Cara Mencairkan Saldo Paypal Ke OVO

Apa anda berkeinginan mencairkan saldo paypal ke ovo?, OVO adalah aplikasi dompet digital yang memungkinkan pengguna melakukan transaksi online maupun offline menggunakan smartphone.Di aplikasi ovo kamu juga bisa membeli pulsa, token listrik, membayar tagihan dan berbagai macam produk lainnya.

Jika belum mempunyai akun ovo, kamu harus download aplikasinya terlebih dahulu kemudian mendaftar menggunakan email dan nomor hpmu. Ovo memungkinkan kamu menyimpan saldo sampai dengan 10 juta rupiah jika kamu sudah menjadi member premier namun jika belum premier batas maksimal saldomu adalah 2 juta.

Paypal bisa juga disebut dompet digital yang bisa digunakan untuk menerima dan mengirim pembayaran internasional, saldo yang tersimpan pada akun paypal bisa kita kirim atau cairkan ke rekening bank maupun dompet digital seperti OVO.

Paypal umumnya menggunakan mata uang internasional seperti USD atau EURO tapi melakukan pencairan ke rekening saldo paypal kamu akan langsung terkonversi ke IDR/Rupiah, jadi kamu bisa tahu besaran nominal yang nantinya masuk ke akun OVOmu.

Bagaimana Cara Untuk Withdraw/Mencairkan Saldo PayPal ke OVO?

Sebelum melakukan penarikan, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi supaya transaksi sukses:
– Akun OVO Biasa/Premier
– Nama di akun PayPal dan OVO harus sama persis (Bahkan huruf besar kecil sangat berpengaruh)
Sedikit informasi penting sebelum anda menarik dana :
– Withdrawal saldo paypal di bawah 1.5jt akan dikenakan biaya fee Rp 16.000, jika Withdrawal  gagal maka akan ada lagi biaya pengembalian/refund ke rekening paypal sebesar Rp. 50.000.
– Penarikan saldo Rp. 1.5 juta atau lebih tidak dikenakan biaya fee
– Minimal penarikan saldo paypal adalah $10
– Rate USD ke IDR berubah tiap waktu

1. Menghubungkan akun OVO ke PayPal

1. Masuk ke akun PayPal => Pilih Profile => Pilih Account Setting => lalu pilih Hubungkan Kartu atau Bank.
2. Pilih Hubungkan rekening bank.
3. Masukan informasi seperti di bawah ini:
Nama Bank: PT. BANK NATIONALNOBU

Kode bank: 5030017 (biasanya sudah terisi otomatis)

Nomor Rekening: Nomor ponsel yang terdaftar di akun OVO (tambahkan angka 9 di depannya) misal nomor ponsel kamu 08961111111 maka isi nomor rekeningnya menjadi 908961111111.

Kemudian klik Hubungkan Bank Anda.
4. Selesai.

2. Mencairkan Saldo PayPal ke OVO

1. Masuk ke beranda PayPal, kemudian pilih Transfer Dana.
2. Pilih rekening yang akan kamu gunakan untuk menerima dana (pilih akun OVO yang sudah ditambahkan), lalu klik Berikutnya.
3. Tentukan nominal yang ingin ditransfer, kemudian klik Berikutnya.
4. Akan tertera nominal yang akan kamu terima ke rekeningmu beserta potongan fee. Klik Transfer Sekarang untuk konfirmasi.
5. Permintaan transfer sudah selesai.
6. Silahkan menunggu beberapa hari sampai dana yang anda tarik masuk ke rekening OVO, biasanya sekitar 1 hari kerja dana sudah sampai, tapi terkadang bisa sampai 4.
Status penarikan “Tertunda” itu dikarenakan PayPal akan melakukan verifikasi dan review terlebih dahulu.

Bukti Penarikan Saldo PayPal ke OVO Sukses

Capture Mencairkan Saldo PayPal ke OVO

Setiap transaksi memiliki durasi waktu yang berbeda-beda bisa sehari bisa juga berhari-hari. Penarikan dana yang dilakukan pada hari Jumat biasanya akan memakan waktu lebih lama karena Sabtu dan Minggu libur.

Mungkin Anda juga menyukai