Cara Bermain dan Membeli Token Meeb Master, Game NFT

Meeb Master, Game NFT Populer Yang Musnah. NFT menjadi topik populer bukan hanya di kalangan penggiat blockchain, namun juga orang-orang yang lebih mainstream, khususnya di industri game. Meskipun demikian, teknologi NFT masih sangat asing bagi kebanyakan orang,

hal ini menimbulkan keraguan dalam diri mereka untuk menerima teknologi ini. Selain itu, banyak proyek NFT yang tidak mengalami perkembangan atau inovasi dalam memberikan penjelasan kepada pengguna tentang teknologi ini sehingga dapat meningkatkan keyakinan pengguna,

tetapi justru lebih mengutamakan dalam mengembangkan sistem yang kompleks untuk mempromosikan token dan NFT mereka. Meeb Master dikembangkan untuk memberikan pengalaman bermain game NFT yang mudah dan dapat dimainkan oleh semua orang. 

Apa Itu Meeb Master 

Meeb Master merupakan game PvP real-time yang berbasis di jaringan Polygon di mana pemain dapat memperoleh token dengan cara melakukan pertempuran bergantian. Meeb adalah alien yang jatuh ke Bumi tatkala sebuah meteorit yang membawa telur Meeb menghantam planet ini. 

Setiap Meeb mempunyai beberapa statistik yang menunjukkan kemampuan dan atribut, role, dan skill mereka. Semakin kuat kemampuan yang dimiliki Meeb, semakin tinggi kesempatan untuk memenangkan pertempuran.

Selain menawarkan gameplay yang menarik, Meeb Master juga menawarkan pemain untuk mencoba teknologi NFT seperti mengumpulkan, menggabungkan, dan menukar NFT Meeb. 

Baca Juga : Phantom Galaxy, Game NFT Blockchain Paling Ditunggu 2022

Gameplay 

Pengembang game ini berupaya menciptakan game yang mudah dimainkan oleh semua orang, game ini dirancang sebagai game PvP turn-based (permainan PvP secara bergiliran), ini adalah salah satu gameplay yang sangat populer dan mudah dipahami 

Cara bermain Meeb Master 

meeb master play

Pemain akan menyusun tim yang terdiri dari tiga Meebs berdasarkan koleksi mereka untuk bertarung melawan musuh dan mendapatkan MeeCoins, mata uang di dalam game. Pertempurannya real-time dan otomatis, ini berarti pemain dapat memainkannya tanpa perlu repot-repot melakukan kombinasi aksi yang rumit. 

Fitur AFK (Away-from-keyboard) memungkinkan pemain untuk mendapatkan MeeCoins walaupun mereka sedang offline. Setiap Meeb yang dimiliki oleh pemain mempunyai statistik yang berbeda untuk menambang MeeCoins.

Pemain dapat mengambil MeeCoins setelah jangka waktu tertentu, biasanya dalam beberapa jam. 

Selain itu, pemain juga dapat menggabungkan dua Meeb mereka untuk membuat Meeb baru. Ada kemungkinan bahwa penggabungan tersebut akan menghasilkan Meeb lain yang lebih kuat dan lebih berharga. 

Token dan ekosistem Meeb 

ecosystem meb master

Daya tarik Meeb Master adalah para pemain bisa dengan mudah memainkan game ini dan memperoleh keuntungan darinya. 

Secara khusus, Meebs adalah NFT yang diluncurkan dalam ekosistem Meeb Master, ini berarti NFT tersebut mempunyai berbagai macam hak milik bagi pemegangnya. Biasanya, para pemain dapat menukarkan Meebs mereka dengan pemain lain,

membeli Meeb baru di market NFT Meeb untuk memperbanyak koleksinya, menjadikannya sebagai hadiah, atau bahkan memanfaatkannya sesuka hati. 

Selain itu, MeeCoins dapat ditukar dengan token Meeb (MEEB), token berbasis Polygon di dalam dunia Meeb. Semakin banyak pertempuran yang dimenangkan oleh pemain, semakin banyak MeeCoin yang bisa didapatkan,

semakin banyak pula MEEB yang bisa dimiliki oleh pemain tersebut. Pemegang MEEB nantinya akan dapat mengklaim hadiah apabila mereka men-stake token mereka, memainkan game, dan berpartisipasi dalam governance. Terutama, 

 Secara khusus, Meebs adalah NFT yang diluncurkan dalam ekosistem Meeb Master, ini berarti NFT tersebut mempunyai berbagai macam hak milik bagi pemegangnya. Biasanya, para pemain dapat menukarkan Meebs mereka dengan pemain lain, membeli Meeb baru di market NFT Meeb untuk memperbanyak koleksinya, menjadikannya sebagai hadiah, atau bahkan memanfaatkannya sesuka hati. 

Selain itu, MeeCoins dapat ditukar dengan token Meeb (MEEB), token berbasis Polygon di dalam dunia Meeb. Semakin banyak pertempuran yang dimenangkan oleh pemain, semakin banyak MeeCoin yang bisa didapatkan,

semakin banyak pula MEEB yang bisa dimiliki oleh pemain tersebut. Pemegang MEEB nantinya akan dapat mengklaim hadiah apabila mereka men-stake token mereka, memainkan game, dan berpartisipasi dalam governance. Terutama, 

Pengguna bisa men-staking MEEB dan mendapatkan MEEB dengan APR minimum 200% (50% dari seluruh keuntungan ekosistem, termasuk biaya perdagangan, vault, biaya komisi penjualan NFT, biaya fusion, keuntungan dalam game, dll…, akan memberi insentif pada pool ini). Biaya perdagangan: Biaya untuk menukarkan antara MEEB (on-chain) dan MEEC (in-game) 

Vaults: Beberapa LP dapat digunakan untuk farming yang lain dan kemudian membeli kembali MEEB; 

Meebs hanya dapat dibeli dengan token MEEB, pemain harus mengunci NFT yang mereka beli untuk meningkatkan hadiah mereka dari farming pools; 

20% dari setiap transaksi MEEB di Meeb Master NFT Market akan dibakar (dan mengurangi Max Supply secara permanen). 

Cara Membeli Token Meeb Master(MEEB) 

  1. Download Dompet Metamask
    Ada beberapa dompet kripto yang dapat dipilih yang mendukung jaringan Polygon/Matic dan Metamask adalah wallet terbaik yang bisa anda gunakan. 
  2. Atur Metamask Anda
    Siapkan dompet kripto Anda melalui ekstensi Google Chrome atau melalui aplikasi seluler yang Anda unduh. 
  3. Beli Polygon/Matic Untuk Biaya Jaringan
    Setelah dompet Anda siap, Silahkan anda beli beberapa koin Polygon/Matic di kripto exchange yang anda suka. 
  4. Kirim Polygon/Matic ke Dompet Kripto Anda
    Setelah Anda membeli Polygon/Matic, buka bagian dompet cari Polygon/Matic yang Anda beli. Klik withdraw dan isi informasi yang diperlukan. Atur jaringan ke Polygon/Matic, masukkan alamat dompet Anda dan jumlah yang ingin Anda transfer. Klik tombol withdraw dan tunggu hingga Polygon/Matic Anda muncul di Metamask Anda. 
  5. Pilih Decentralized Exchange (DEX)
    Ada dapat menggunakan PolyDEX untuk bertraksaksi, pastikan bahwa wallet yang Anda gunakan didukung oleh bursa tersebut.
  6. Hubungkan Dompet Anda
    Hubungkan dompet Metamask Anda ke DEX tersebut. 
  7. Tukarkan Polygon/Matic Anda dengan Token Meeb
    Pilih Polygon/Matic sebagai mata uang yang ingin Anda tukarkan dan pilih Meeb Master sebagai koin yang ingin Anda miliki. 
  8. Jika Token Meeb Tidak Muncul, Cari Dengan Smart Contract
    Jika anda menggunakan DEX lain dan koin yang Anda inginkan tidak muncul di DEX tersebut, Anda dapat membukan https://polygonscan.com/ kemudian cari alamat Smart Contrak dari token meeb. selanjutnya salin dan tempelkan pada pencarian DEX. 
  9. Swap token 
  10. Selesai

Apakah Meeb Master Aman? 

Anda perlu selalu berhati-hati untuk berinvestasi dimanapun, untuk meeb master sendiri beberapa minggu lalu terpantau official social medianya sudah tidak begitu aktif selain itu websitenya juga tidak bisa diakses dan dibuka.

Saat ini websitenya sudah bisa dibuka dan diakses kembali namun banyak error yang muncul, oleh karena itu anda perlu sangat berhati-hati.

Mungkin Anda juga menyukai